Sukses


Neymar Dipaksa Barcelona Keluar dari Camp Nou

Bola.com, Barcelona - Neymar bukan tanpa alasan memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Menurut Diario Sport, Neymar dipaksa Barcelona keluar dari Catalunya. Barcelona membuat sang striker asal Brasil tersebut kesepian.

Neymar pindah ke PSG dengan nilai transfer Rp 3,5 triliun. Selain itu, kapten timnas Brasil tersebut mendapat gaji sekitar Rp 10,1 miliar per pekan. Dua angka tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal dan gaji tertinggi sejagad.

Satu per satu alasan kepindahan Neymar ke PSG terkuak. Awalnya terungkap, Neymar tak ingin terus-menerus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Terbaru, dia mulai merasa kesepian di Camp Nou.

Neymar tidak nyaman karena semua sahabatnya asal Brasil ditendang satu per satu. Mulai dari Adriano Correa hingga Dani Alves. Masih ada kompatriot lain, Rafinha dan Marlon Santos, tapi prospek keduanya bertahan di Barcelona juga tidak terlalu besar. Barcelona seakan-akan sudah tidak suka lagi dengan pemain asal Brasil.

Rafinha sudah sering ditawarkan ke klub lain, sementara Marlon yang baru bergabung tampaknya akan 'disekolahkan' dulu ke tim yang lebih kecil. Sedangkan Douglas, dia hampir tidak diakui sebagai pemain Barcelona karena selalu dipinjamkan.

Hilangnya aroma Brasil membuat Neymar kian gundah. Kketika tawaran dari PSG datang, dia langsung mempertimbangkan. Apalagi di sana sudah berkumpul sesama pemain dari negeri Samba, seperti Lucas Moura, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell dan yang pasti sahabat dekatnya, Dani Alves.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer