Sukses


Barcelona Pimpin La Liga, Real Madrid Tak Gusar

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku tidak gusar meski Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga. Perez menilai segala sesuatunya masih bisa terjadi karena liga baru memasuki periode awal.

"Saat ini liga baru saja dimulai. Real Madrid berada dalam liga terbaik di Eropa. Sekarang ada banyak tim-tim hebat yang memiliki pelatih dan para pemain luar biasa," kata Perez.

"Tolok ukurnya tentu sangat tinggi saat ini. Dari segi fisik dan taktik, semua pertandingan akan selalu berjalan dengan sulit," ujar sosok berusia 70 tahun tersebut.

Real Madrid tampil kurang meyakinkan sejak bergulirnya La Liga musim 2017-2018. Dari total delapan laga yang telah dijalani, skuat Zinedine Zidane hanya meraih lima kemenangan karena menelan dua hasil imbang dan sekali kalah.

Performa tidak konsisten Real Madrid berbanding terbalik dengan Barcelona. Lionel Messi dan kawan-kawan belum sekalipun kalah, mengingat mendulang tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan pertandingan La Liga saat ini.

Situasi itu membuat Barcelona menuai 22 poin dan sekaligus memuncaki klasemen sementara. Pasukan Ernesto Valverde unggul lima angka dari Real Madrid yang berada di urutan kedua.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer