Sukses


Zinedine Zidane Menyadari Posisinya di Real Madrid Terancam

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyadari kalau posisinya di klub tersebut tengah terancam. Hal tersebut diperparah setelah Real Madrid hanya bermain 2-2 ketika berhadapan dengan Numancia di Copa del Rey.

Zidane mengindikasikan kalau ia siap apabila diberhentikan dari posisinya. Kontrak hingga Juni 2020 tidak menjamin kelangsungan karier Zidane bersama Los Blancos.

"Saya menghadapi pertandingan demi pertandingan dan tahun demi tahun. Saya tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi pada dua atau tiga tahun mendatang walaupun saya memiliki kontrak bersama klub ini," ujar Zidane.

"Tidak mudah bagi para pemain yang mendapat kesempatan bermain terbatas untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan. Kami menunjukkan penampilan yang bagus, sayangnya kami sering kehilangan kontrol jelang laga berakhir," ungkap pelatih asal Prancis tersebut.

Musim 2017-18 menunjukkan kalau Zidane tidak memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan secara signifikan. Hal tersebut tergambar dari transfer pemain yang dilakukan Real Madrid.

Zidane menolak memboyong Kylian Mbappe dengan alasan agar membuat Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale merasa nyaman. Terlebih lagi, Zidane terlihat sangat membela Benzema yang mengalami penurunan performa secara drastis.

Hingga kini, ketiga pemain tersebut baru menyumbang total 10 gol untuk Real Madrid di La Liga.

Sumber: Eurosport

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer