Sukses


Ronaldo Minta Zidane Tak Mainkan Isco

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan meminta Zinedine Zidane untuk tidak memainkan Isco Alarcon sebagai pengganti Karim Benzema yang cedera. Kondisi tersebut memantik perpecahan di ruang ganti Los Blancos.

Cristiano Ronaldo menilai jika Isco hanya membuat permainan Real Madrid menjadi melambat. Hal tersebut dikarenakan Isco menjadi pusat permainan.

Aliran bola harus mengarah ke Isco terlebih dahulu sebelum didistribusikan ke pemain lain ketika dalam posisi menyerang. Hal tersebut membuat Ronaldo meminta Zidane untuk tidak memainkan Isco yang memiliki kontrol bola bagus.

Ronaldo lebih memilih Marco Asensio dibandingkan Isco. Asensio dinilai memiliki permainan yang lebih efektif karena tidak ragu dalam melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti lawan.

Selain itu, tendangan Asensio juga akurat dan kerap merepotkan kiper lawan sehingga bisa membuka ruang bagi rekannya yang lain.

Permintaan Ronaldo membuat Zinedine Zidane dilematis. Zidane tengah menghadapi tekanan karena performa negatif Real Madrid dan kini ditambah masalah seleksi pemain.

Pelatih asal Prancis tersebut dituntut untuk menemukan formulasi yang tepat dengan skuat Real Madrid yang ia miliki saat ini.

Sumber: Express

Video Populer

Foto Populer