Sukses


Marcelo: Kalau Tak Bahagia, Ronaldo Sudah Tinggalkan Real Madrid

Jakarta Bek sayap Real Madrid, Marcelo, membantah rekannya, Cristiano Ronaldo, tak bahagia di Santiago Bernabeu. Menurut Marcelo, jika tak bahagia, pemain asal Portugal itu pasti sudah meninggalkan Los Blancos.

Sebelumnya, Ronaldo dilaporkan tak bahagia bersama Real Madrid, setelah tuntutan kenaikan gaji tak kunjung mendapat respons. Hal ini membuat eks pemain Manchester United itu kerap dikabarkan akan hengkang dari Ibukota Spanyol.

Namun, Marcelo menepis rumor tersebut. Ia memastikan sahabatnya masih betah di Bernabeu.

"Aku pikir rumor itu tidak benar. Jika Ronaldo tidak bahagia, maka dia tidak akan berada di sini. Dia melakukan segalanya untuk membantu tim. Ronaldo pria dewasa, yang memiliki skuat yang sangat kuat di sekelilingnya di Real Madrid," kata Marcelo kepada Esporte Interativo.

1 dari 3 halaman

Statistik Ronaldo

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Real Sociedad pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (10/2/2018 (AP/Francisco Seco)

Sejauh ini Ronaldo sudah mencetak 23 gol dalam 28 pertandingan di seluruh kompetisi bersama Real Madrid, temasuk 11 gol dalam 18 pertandingan di La Liga.

"Aku pikir Ronaldo bahagia. Dunia tahu apa yang mampu dia lakukan, lihat saja sejarahnya bersama klub. Aku pikir dia baik-baik saja di sini," Marcelo menambahkan.

2 dari 3 halaman

Tertinggal 17 Poin

Real Madridsendiri kini berada di peringkat empat klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 17 poin dari Barcelona di singgasana.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer