Sukses


Real Madrid Kalahkan PSG, Ramos Sebut Kemenangan Penting

Jakarta Real Madrid menang 3-1 atas Paris Saint-Germain pada leg pertama Liga Champions, Kamis dinihari WIB (15/2/2018), di Santiago Bernabeu.

Adrien Rabiot sempat membawa PSG unggul terlebih dahulu pada laga babak 16 besar Liga Champions ini. Namun, Real Madrid dengan cepat meresponnya.

Cristiano Ronaldo kemudian mengubah skor menjadi 1-1 lewat tendangan penalti. Bintang Portugal dan Marcelo kemudian mencetak gol dalam waktu tiga menit.

Usai laga, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengatakan timnya tidak akan pernah bisa dihapuskan dalam peta kekuatan sepakbola Eropa. Ramos mengatakan ini, setelah 

 

Kemenangan tersebut menempatkan tim asuhan Zinedine Zidane dalam posisi terdepan menjelang kunjungan ke Parc des Princes bulan depan. Dan, Ramos sangat bangga dengan usaha timnya.

"Itu adalah kemenangan penting," katanya, seperti dikutip AS. "Kami memiliki tim yang serius. Kami [Real Madrid] telah melakukan pekerjaan dengan baik dan hasilnya adil."

2 dari 3 halaman

Favorit

Dengan hasil ini Madrid sekarang difavoritkan akan melangkah ke babak selanjutnya. Madrid rencananya akan mengunjungi markas PSG untuk melakoni leg kedua pada 6 Maret 2018.

PSG memiliki catatan laga kandang yang menakutkan setelah memenangkan setiap pertandingan di Paris.

"Kami harus tetap memperhitungkannya. Kami telah mengambil langkah yang sangat penting namun kesempatan masih terbuka," katanya.

3 dari 3 halaman

Belum Usai

Hal serupa juga diutarakan Ronaldo. Ia memperingatkan timnya bahwa mereka masih memiliki pekerjaan berat dalam pertandingan leg kedua di kandang PSG.

Bintang asal Portugal itu, mengatakan pertarungan melawan PSG belum berakhir. Ronaldo bahkan mendesak Real Madrid tampil menyerang di leg kedua di Paris pada 6 Maret 2018 nanti.

"Pertandingan belum usai, kami [Real Madrid] harus pergi ke Paris untuk menang dan mencetak gol, dan itu akan membuat tenang dan lolos ke fase berikutnya," kata Ronaldo.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer