Sukses


Pendapat Kapten Real Madrid Soal Menolak Guard of Honour

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berpendapat soal keputusan Zinedine Zidane menolak melakukan Guard of Honour kepada Barcelona. Sergio Ramos menganggap hal itu bukan berarti mereka tidak menghormati Blaugrana.

Barcelona berpeluang menjadi juara La Liga sebelum menjamu Real Madrid di Camp Nou apabila bisa memenangi lima laga selanjutnya. Bahkan, Lionel Messi dan kawan-kawan bisa meraihnya jika rival mereka terpeleset.

Meski begitu, Zidane telah memutuskan tidak akan melakukan Guard of Honour kepada Barcelona. Padahal, kegiatan itu biasa dilakukan ketika menyambut tim juara.

"Tidak melakukan Guard of Honour bukan berarti kami tak menghormati Barcelona. Saya selalu berkata, kami akan melakukan keputusan pelatih," kata Ramos.

"Saat ini, orang-orang terlalu memikirkan nilai melakukan Guard of Honour. Apabila pelatih memutuskan tidak melakukan itu, kami harus menghormatinya," bek 32 tahun itu melanjutkan.

Zinedine Zidane memutuskan tidak akan melakukan Guard of Honour ketika Real Madrid bersua Barcelona. Pelatih asal Prancis itu mengaku tidak mengerti dengan konsep di balik kegiatan tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer