Sukses


Gareth Bale Disinyalir Bakal Buat Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, disinyalir bakal membuat klub yang meminatinya, khususnya Manchester United, gigit jari. Pemain asal Wales itu dikabarkan memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

Bale tampaknya ingin memperjuangkan posisinya di Real Madrid. Jika hal itu yang terjadi, Manchester United harus menunda keinginan mereka atau memilih alternatif lain.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu bukan target transfer yang baru bagi United. Setiap bursa transfer ia selalu dikaitkan dengan setan merah, bahkan semenjak ia masih berada di London.

Sempat naik turun, rumor kepindahan Bale ke Old Trafford kembali merebak baru-baru ini. Kali ini sang pemain dikabarkan mantap untuk pindah setelah posisinya mulai tergusur Isco di lini serang El Real.

Namun dilansir The Sun, kenyataan yang terjadi di lapangan malah sebaliknya. Sang pemain kabarnya tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa ia masih ingin berkarir di Madrid. Ia akan berusaha keras musim depan agar bisa merebut perhatian Zinedine Zidane, sang entrenador.

Pada musim ini, Gareth Bale tampil sebanyak 27 kali bagi Los Blancos. Ia mengemas sebanyak 13 gol dan 4 assist untuk juara bertahan La Liga tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer