Sukses


Zidane Yakin Benzema dan Bale Tetap di Real Madrid

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan Gareth Bale dan Karim Benzema bakal tetap di Santiago Bernabeu musim depan. Ini untuk meredamĀ  spekulasi transfer keduanya bakal ditendang begitu kencang.

Bale dan Benzema tetap jadi andalan Real Madrid jika tak cedera. Keduanya bahu membahu bersama Cristiano Ronaldo di lini depan. Akan tetapi, performa keduanya masih kalah jauh dari CR7.

Untuk Bale, dia memang belum menemukan performa terbaik setelah mengalami cedera. Sementara Benzema mandul musim ini. Dia baru mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

Hal inilah yang membuat masa depan keduanya dispekulasikan. Keduanya disebut-sebut bakal dilepas Real Madrid pada akhir musim nanti. Namun, hal ini dibantah Zidane.

2 dari 3 halaman

Komentar Zidane

Ā 

ā€œSaya tidak berpikir masa depan Bale dan Benzema dalam bahaya di sini. Spekulasi transfer adalah bagian dari sepak bola dan kami membutuhkan semua pemain," kata Zidane seperti dilansirĀ Soccerway.

ā€œKeduanya tidak membuat kesan buruk pada saya. Mereka berlatih dengan baik. Tentu saja, mereka ingin bermain lebih sering, tetapi selain itu, semua pemain bekerja dengan baik. Akan selalu terjadi ketika beberapa pemain dalam bentuk yang lebih baik daripada yang lain," Zidane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 4 Poin

Madrid sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal empat angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Video Populer

Foto Populer