Sukses


Bek Napoli Minta Rekannya Tak Fokus pada Juventus

Bola.com, Naples - Bek Napoli, Lorenzo Tonelli, menilai fokus pada Juventus bakal jadi kesalahan. Untuk itu, dia meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan yang bakal mereka jalani. 

Klub asal kota Naples tersebut berhasil memangkas jarak dengan Juventus menjadi empat poin setelah mengalahkan Udinese dengan skor 4-2. Sementara Juventus ditahan Crotone.

Pada laga selanjutnya, mereka akan bertandang ke markas Bianconeri pada akhir pekan nanti. Laga tersebut dipastikan akan berjalan dengan sengit, karena kedua tim membutuhkan kemenangan agar bisa memastikan gelar scudetto musim ini. Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen, dan Napoli mengikuti dari peringkat dua.

Tonelli, kepada Radio Kiss Kiss Napoli, mengungkapkan bahwa timnya terlalu sering melihat Juventus di klasemen. Ia menganggap itu sebagai kesalahan dan meminta klubnya lebih memikirkan diri sendiri.

"Kami melakukan keajaiban saat ini, satu-satunya kesalahan yang kami buat adalah terlalu sering melihat Juve di klasemen," ujar Tonelli.

"Kami harus memikirkan diri sendiri, tetap di lapangan, berekspresi dalam pertandingan, dan melihat hasil," tandasnya.

Juventussedang tampil inkonsisten belakangan ini. Setelah mengalahkan Sampdoria di akhir pekan kemarin, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut hanya bermain imbang dengan Crotone pada hari Kamis (19/4) dini hari tadi.

Sumber: Bola.net

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Napoli

Video Populer

Foto Populer