Sukses


Hadapi Sevilla, Zidane: Ini Tes Fisik Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid ingin memaksimalkan sisa laga La Liga Spanyol 2017/2018 meski sudah tidak mungkin menjadi juara. Karenanya, melawan Sevilla pada laga tunda pekan ke-34 di Ramon Sanchez-Pizjuan, Kamis (9/5/2018) dinihari WIB, Log Blancos mengincar tiga poin.

Real Madrid saat ini menempati urutan ketiga klasemen La Liga dengan raihan 72 poin. Jika menang, mereka akan menyamai raihan 75 poin Atletico Madrid yang duduk di posisi kedua. Namun, mereka belum bisa menggusur Atletico karena kalah head to head di musim ini.

Karenanya, mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraup kemenangan. Masalahnya, Sevilla juga bukan tim yang mudah dikalahkan. Meski mereka baru kembali menang setelah sembilan laga beruntun tanpa kemenangan, pelatih Zinedine Zidane tak ingin meremehkan mereka.

Zidane juga yakin bahwa Sevilla akan membuat Real Madrid bermain dengan menuntut kekuatan fisik. Namun, Zidane tak mengeluh dan justru senang bahwa timnya akan menghadapi lawan dengan tingkat intensitas tinggi.

"Saya yakin itu akan dimainkan sampai batas dalam hal fisik. Mereka memiliki ciri khas menempatkan segala sesuatu ke dalam intensitas dan tekanan tingg. Saya melihat laga mereka melawan Real Sociedad dan mereka sukses mencapai batas," ujar Zidane, dikutip Football Espana.

 

2 dari 3 halaman

Ajang Pemanasan

Bagi Madrid, ini juga bisa jadi laga pemanasan sebelum mereka bertarung dengan Liverpool dalam final Liga Champions di NSK Olimpijs'kyj, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu (27/5/2018) dinihari WIB. Setidaknya, Los Blancos masih memiliki dua pekan untuk mempersiapkan diri.

"Kami memiliki tiga laga liga tersisa dan tentu kami akan mencoba bermain dengan baik di semua pertandingan. Tujuannya adalah mencoba untuk finis setinggi mungkin dalam klasemen. Ini adalah peluang bagus untuk meraih tiga poin," jelas Zidane.

Setelah melawan Sevilla, memang masih ada dua laga La Liga lagi yang akan dimainkan Madrid. Itu adalah melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu dan melawat ke markas Villarreal Estadio de la Ceramica.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla: Sergio Rico; Miguel Layun, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N’Zonzi, Ever Banega, Pablo Sarabia, Joaquin Correa; Nolito, Sandro Ramirez

Pelatih: Joaquin Caparros

Real Madrid: Keylor Navas, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Mateo Kovacic

Pelatih: Zinedine Zidane

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer