Sukses


Ronaldo Kembali Mengancam Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kembali menjadi andalan Real Madrid saat meladeni Liverpool pada final Liga Champions di Kiev pada 26 Mei 2018. Pemain internasional Portugal diharapkan bisa memberikan Los Blancos hadiah trofi Liga Champions untuk tahun ketiga berturut-turut.

Tapi, seperti dilaporkan Diario Gol, Sabtu (12/5/2018), Ronaldo kembali menyeret klub raksasa La Liga itu, ke dalam krisis menjelang final. Ronaldo dikabarkan mengancam akan pergi dari klub.

Musim panas lalu, Ronaldo juga dirumorkan akan mundur dari Real Madrid, klub yang ia masuki pada 2009. Tak pelak, spekulasi pun bermunculan.

Manchester United (MU) dan PSG bersiap untuk mengucurkan dana besar agar bisa memboyong Ronaldo. Namun, kedua kesepakatan itu terlihat sangat tidak mungkin sekarang.

2 dari 3 halaman

Marah

PSG dilaporkan marah pada Real Madrid karena pengejaran mereka terhadap Neymar. Dan, hal ini dapat memblokir semua negosiasi dengan tim asuhan Zinedine Zidane.

Sedangkan, MU memfokuskan upaya mereka pada pencarian gelandang bukan penyerang, setelah menginvestasikan besar pada Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez selama setahun terakhir.

3 dari 3 halaman

Setara Messi

Diario Gol mengatakan Ronaldo ingin Real Madrid untuk memberinya bayaran setara dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Messi saat ini adalah pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Ia mengantongi 500.000 pounds setiap minggunya. Dan, Ronaldo ingin Real Madrid memberinya hal yang sama.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer