Sukses


VIDEO: 5 Pemain yang Harus Dilepas Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid sedang bersiap mendapatkan trofi Liga Champions selama tiga kali beruntun pada 26 Mei di Kiev. Meskipun kesulitan di La Liga pada awal musim, namun setelah musim dingin mereka berhasil menunjukkan karakter sebenarnya.

Akan tetapi, beberapa pemain mesti mengepak barangnya untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Selain tak mendapatkan kesempatan, beberapa pemain ini telah disiapkan penggantinya yang menjadi rencana Real Madrid. siapa saja mereka?

  • Dani Ceballos

Dani Ceballos mungkin akan merasa sedih telah menolak Barcelona demi bergabung Real Madrid pada musim panas lalu. Ia jarang mendapatkan kesempatan. Dalam musim ini, total ia hanya bermain selama 8 kali. Ceballos sulit menggeser trio gelandang Real Madrid, Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro. Ia dikaitkan akan ke Liverpool setelah kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona.

  • Mateo Kovacic

Kovacic memiliki kualitas, akan tetapi masih belum mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane. Seharusnya ia bisa berkontribusi lebih jika diberi waktu bermain yang lebih. Kovacic dikabarkan akan menjadi bagian kesepakatan mendatangkan Harry Kane dari Tottenham.

  • Karim Benzema

Meskipun sering mendapatkan kritikan di musim ini. Namun, ia tetap menjadi pemain penting Real Madrid di lini depan. Alasan inilah yang membuat Zidane tetap mempertahankannya di lini depan. Benzema hanya mencetak 10 gol dan 10 assist, namun, seharusnya ia bisa berkontribusi lebih.

  • Keylor Navas

Navas merupakan salah satu kiper terbaik saat ini. Akan tetapi, ia sering kehilangan fokus dan membuat penampilannya memburuk. Thibaut Courtois berharap bisa bergabung dengan Real Madrid. Jika Courtois datang, posisi Navas akan terancam.

  • Gareth Bale

Setelah tampil gemilang di musim awal bersama Real Madrid, cedera yang menimpanya membuat kariernya meredup. Ia sering digantikan Lucas Vazquez dan Marco Asensio di posisinya. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer