Sukses


    15 Pemain Real Madrid dan Negara yang Mereka Perkuat di Pentas Piala Dunia 2018

    Bola.com, Jakarta - Real Madrid bakal meramaikan suasana Piala Dunia 2018. Bukan bermain di Rusia, melainkan 'menyumbang' 15 pemain yang bakal memerkuat timnas masing-masing.

    Pada perhelatan Rusia 2018, para penggawa Real Madrid tersebut akan berjibaku kala menggunakan kostum Spanyol, Jerman, Portugal, Kroasia, Prancis, Brasil, Maroko dan Kosta Rika. Persebaran tersebut membuat El Real menjadi satu di antara pemilik wakil terbanyak di antara negara-negara peserta piala dunia tahun ini.

    Berikut ini beberapa rincian dari negara-negara yang akan diperkuat para pemain Real Madrid:

     

    2 dari 9 halaman

    Spanyol

    Spanyol menjadi negara dengan pemain asal Real Madrid yang terbanyak. Para jagoan Real Madrid yang berkostum La Furia Roja antara lain Sergio Ramos, Nacho, Dani Carvajal, Isco, Marco Asensi dan Lucas Vazquez.

    Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lapetegui juga sempat menyertakan Jesus Vallejo pada laga persahabatan internasional kontra Swiss, lalu akan bersua Tunisia.

     

    3 dari 9 halaman

    Portugal

    Portugal berada di Grup B Piala Dunia 2018, dan bakal bertarung dengan Spanyol. Cristiano Ronaldo menjadi penggawa Real Madrid yang membela Portugal.

     

    4 dari 9 halaman

    Maroko

    Achraf bakal bersua Spanyol dan Portugal pada fase Grup B Piala Dunia 2018. Pemain muda Real Madrid tersebut menjadi bagian dari armada Herve Renard. Ia sudah bermain saat Maroko bersua Ukraina. Achraf bakal bertarung mendapatkan tempat inti di Timnas Maroko saat uji coba lawan Slovakia (4/6/2018) dan Estonia (9/6/2018).

     

    5 dari 9 halaman

    Prancis

    Berada di Grup C, Prancis sudah mengumumkan 23 pemain yang akan bertarung di Rusia 2018. Bek Real Madrid, Raphael Varane menjadi bagian dari strategi Didier Deschamps.

     

    6 dari 9 halaman

    Kroasia

    Dua pemain Real Madrid, Luka Modric dan Mateo Kovacic masuk jajaran 24 pemain Timnas Kroasia yang dipilih Pelatih Zlatko Dalic. Sang arsitek masih memiliki kesempatan guna memulangkan satu pemain lagi sebelum 4 Juni 2018. Sebelum melakoni laga perdana di Grup D, Kroasia akan melakoni laga tanding versus Brasil (3/6/2018) dan Senegal (8/6/2018).

     

    7 dari 9 halaman

    Brasil

    Casemiro dan Marcelo mendapat kesempatan dari Pelatih Timnas Brasil, Tite, untuk berlaga di pentas Piala Dunia 2018. Sebelum berlaga di Grup E, Brasil akan bersua Kroasia dan Austria.

     

    8 dari 9 halaman

    Kosta Rika

    Kiper Real Madrid, Keylor Navas, akan menjadi andalan Kosta Rika dalam pada perjalanan sepanjang Piala Dunia 2018. Kosta Rika berada di Grup E, dan akan melakoni tiga laga uji coba, yakni kontra Irlandia Utara (3/6/2018), Inggris (7/6/2018) dan Belgia (11/6/2018).

     

    9 dari 9 halaman

    Jerman

    Real Madrid juga menjadi penyumbang pemain bagi Timnas Jerman. Gelandang El Real, Toni Kroos termasuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Joachim Low.

    Sumber: Real Madrid

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer