Sukses


Alasan Real Madrid Sulit Rekrut Conte

Jakarta Real Madrid sudah ditinggalkan oleh Zinedine Zidane. Los Blancos langsung sibuk mencari pelatih baru.

Salah satu bidikan mereka adalah Antonio Conte. Saat ini Conte masih dipercaya menangani Chelsea.

CalcioMercato melansir bahwa sepertinya akan sulit bagi Real Madrid untuk mencapai kesepakatan kontrak dengan Antonio Conte musim panas ini.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa Real Madrid telah melakukan kontak awal dengan Conte. Namun, mencari kesepakatan dengan mantan pelatih Juventus itu, akan sulit karena posisi yang dia tempati saat ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Liga Inggris

Conte bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016. Meski sempat menjalani awal musim yang buruk, The Blues sukses memenangkan Liga Inggris di musim debutnya.

Tapi, musim ini Conte hanya mampu membawa Chelsea finish di urutan kelima. Mereka pun harus puas berlaga di Liga Europa musim depan.

3 dari 3 halaman

Hormati Kontrak

Conte tidak ingin memaksakan keberangkatannya dari Chelsea kecuali klub memecatnya. Meskipun ada rumor tentang kemungkinan klub sudah mencari penggantinya.

Sejauh ini, Chelsea juga belum menerima tawaran untuk Conte. Dan, pelatih asal Italia itu juga ingin menghormati kontraknya bersama Chelsea. Karena itu kesepakatan dengan Real Madrid tampaknya sulit diwujudkan.

Video Populer

Foto Populer