Sukses


Fokus di Piala Dunia 2018, De Gea Tak Pikirkan Real Madrid

Jakarta David de Gea terus dikaitkan dengan Real Madrid. Namun kiper Spanyol ini memilih tetap fokus tampil di Piala Dunia 2018 ketimbang memikirkan bursa transfer.

Dia mengaku tak mau memikirkan kemungkinan tinggalkan MU. Saat ini, dia hanya ingin memikirkan bagaimana cara membantu Spanyol untuk menambah koleksi trofi Piala Dunia.

Isu De Gea gabung dengan Real Madrid sudah berlangsung sejak 2015. Kala itu, dia memang nyaris gabung dengan Madrid tapi batal.

Namun karena masalah administrasi, kiper berusia 27 tahun itu batal pindah. Seiring berjalannya waktu, De Gea pun sudah teken empat tahun kontrak dengan MU.

Madrid adalah kota kelahiran De Gea. Dia lalu tumbuh dan berkembang di Atletico Madrid hingga akhirnya diboyong MU.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengganti Navas

Real Madrid sendiri sebenarnya punya kiper tangguh, Keylor Navas. Namun kiper Kosta Rika ini selalu dikaitkan dengan kemungkin hijrah ke klub lain, meski selalu membawa hoki untuk Madrid.

"Masa depan saya? Yang paling penting itu Piala Dunia. Jangan pikir hal lain yang bisa mengalihkan perhatian atau membuat Anda marah," katanya seperti dikutip Goal.com.

"Anda harus fokus bisa tampil bagus di Piala Dunia. Kami semua baik. Kami berharap bisa melaju jauh dan menang."

3 dari 3 halaman

Tidak Alergi

Meski selalu diganggu isu transfer, De Gea mengaku tidak alergi dengan kabar transfer. Dia pun tak mau menjauhkan diri dari kabar itu.

"Sepak bola bakal selalu jadi sepak bola dan ribuan hal bisa terjadi. Namun saya selalu tenang. Beritakan apa saja, saya bakal tetap sama. Penting untuk selal fokus dan 100 persen," ujarnya.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer