Sukses


Thibaut Courtois Tunggu Tawaran Real Madrid

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikabarkan tengah menunggu tawaran dari Real Madrid. Kiper asal Belgia itu disebut ingin kembali tinggal di kota Madrid.

Kontrak Thibaut Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Namun, sang pemain belum kunjung menandatangani kontrak baru.

Hal tersebut membuat Chelsea harus melepasnya pada bursa transfer musim panas 2018 atau bursa transfer musim dingin 2019 jika tidak mau kehilangan Courtois secara cuma-cuma.

Real Madrid menjadi destinasi yang jelas bagi Thibaut Courtois. Kiper berusia 26 tahun tersebut sudah dikaitkan dengan Los Blancos selama beberapa musim terakhir.

Pilihan utama Courtois adalah Real Madrid, karena ia ingin berkumpul kembali dengan keluarganya yang tinggal di kota tersebut. Selain itu, Courtois dinilai sudah tidak memiliki gairah untuk terus menjaga gawang Chelsea.

Real Madrid terus mencari sosok penjaga gawang yang tepat. Sepeninggal Zinedine Zidane, Florentino Perez bisa kembali mengejar ambisinya untuk mendatangkan kiper kelas dunia.

Pilihan pertama Real Madrid adalah David De Gea. Namun, kiper Manchester United itu disebut bukan pilihan yang realistis.

Hal tersebut membuat Thibaut Courtois dan Jan Oblak disebut menjadi alternatif bagi Real Madrid.

Sumber: The Sport Review

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer