Sukses


Dilirik Real Madrid, Bek Atletico Madrid Memilih Perpanjang Kontrak

Bola.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, membuat Real Madrid patah hati. Pemain berusia 23 tahun tersebut memilih untuk bertahan dengan memperpanjang kontrak hingga 2023. 

Gimenez merupakan satu di antara talenta besar yang ada di kompetisi Spanyol. Di usianya yang relatif masih muda, ia sudah menjadi pemain andalan Diego Simeone di barisan pertahanan Los Rojiblancos.

Performa apik Gimenez itu kabarnya membuat Madrid terpukau. Mereka ingin mendatangkan bek asal Uruguay itu untuk menjadi suksesor masa depan Sergio Ramos di lini pertahanna mereka.

Namun sang pemain resmi memupuskan harapan Real Madrid. Ia menandatangani kontrak baru di Atletico Madrid hingga tahun 2023 mendatang.

Dalam keterangan resminya, Gimenez mengaku sangat bahagia di Atletico Madrid. Itu yang menjadi alasannya menolak Real Madrid.  "Saya sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak ini. Saya sangat bersyukur bahwa klub ini menaruh kepercayaan yang besar kepada saya," ujarnya seperti dalam situs resmi Atletico Madrid.

Gimenez juga menyebut ia bertahan di Atletico karena ia percaya bahwa tim ini memiliki rencana jangka panjang yang bagus untuk menjadi tim raksasa Eropa.

"Sejak saya datang ke klub ini, klub ini sudah berkembang dengan sangat pesat," ujar Gimenez. "Kami memenangkan banyak gelar dan kami berhasil memastikan diri menjadi salah satu tim terbaik di Eropa. Kami juga memiliki stadion baru yang spektakuler dan saya ingin terus menjadi bagian dari proyek yang luar biasa ini."

Dengan perpanjangan kontrak ini, Gimenez berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk Los Cholchoneros di masa depan.

"Kami memiliki grup yang fantastis dan itu menjadi kunci kesuksesan tim ini sejak saya datang. Saya merasa seperti di rumah dan saya ingin membalas semua kepercayaan yang telah diberikan kepada saya." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer