Sukses


Demi De Gea, Real Madrid Siap Keluar Dana Rp 1,8 Triliun

Bola.com, Madrid - Real Madrid tampaknya sangat ngotot untuk mendapatkan kiper Manchester United, David de Gea. Bahkan, Los Blancos siap mengucurkan dana 100 juta poundsterling (sekitara Rp 1,8 triliun) untuk sang pemain.

Sudah menjadi rahasia umum De Gea merupakan buruan nomer satu Real Madrid. Tim asal Ibukota Spanyol itu sudah tiga tahun terakhir selalu memburu sang kiper di bursa transfer.

Pada musim panas ini, pihak Madrid kabarnya akan mencoba memburu kembali sang kiper. Mereka kabarnya akan kembali merayu kiper timnas Spanyol itu agar merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Dilansir Manchester Evening News, El Real kali ini benar-benar serius untuk mendatangkan De Gea. Mereka kabarnya akan berupaya mati-matian untuk mendatangkan sang pemain ke Madrid.

Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui,kabarnya tidak akan menggunakan Keylor Navas musim depan. Ia ingin ada sosok kiper baru untuk menghuni mistar gawang El Real musim depan.

Laporan itu menyebutkan De Gea adalah kiper idaman Lopetegui. Ia ingin kiper Timnas Spanyol itu bergabung dengan Real Madrid untuk musim depan.

Real Madrid kali ini dikabarkan sangat optimistis bisa mendapatkan tanda tangan David De Gea. Alasan pertama adalah mereka akan mengandalkan kedekatan Lopetegui dan De Gea.

Pelatih baru mereka itu dikabarkan memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang kiper sehingga ia optimis bisa membujuk De Gea hengkang ke Spanyol.

Selain itu, Madrid dikabarkan sudah menyiapkan tawaran yang sulit ditolak Manchester United. Mereka kabarnya siap membayar De Gea dengan mahar transfer sebesar 100 juta pounds.

Dalam wawancaranya baru-baru ini, De Gea mengaku belum terlalu memikirkan masa depannya. Ia kini masih mencoba fokus untuk memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Timnas Spanyol.

Namun dalam wawancara itu, De Gea tidak menutup kemungkinan untuk pindah ke Madri. Dia menyebut segalanya masih mungkin terjadi di sepak bola.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer