Sukses


    Lawan Tunisia, Pelatih Timnas Inggris Enggan Bikin Pusing Pemainnya

    Jakarta Timnas Inggris, Gareth Southgate, bakal berhadapan dengan Tunisia pada babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Pelatih Three Lions, Gareth Southgate, yakin, pasukannya sudah paham tugasnya di Volgograd Arena, Volgograd, Selasa (19/6/2018) dinihari WIB. 

    Timnas Inggris diunggulkan untuk mengatasi Tunisia. The Three Lions telah melakukan persiapan matang untuk laga nanti.

    Harry Kane dan kawan-kawan menikmati persiapan yang relatif tenang jelang di Piala Dunia 2018. Satu-satunya kekhawatiran yakni kondisi Marcus Rashford, yang mengalami cedera lutut ringan.

    "Mereka siap. Jika mereka bermain hari ini, mereka akan siap," kata Southgate kepada saluran YouTube Timnas Inggris.

    Southgate juga mengatakan telah menentukan siapa yang akan mengisi starting line up untuk pertandingan kontra Tunisia. Mantan manajer Middlesbrough percaya bahwa penentuan starter sebelumnya akan bermanfaat untuk Timnas Inggris.

    2 dari 3 halaman

    Tak Dibebani

    "Kami harus memastikan mereka tidak melakukan terlalu banyak latihan fisik, jangan membebani mereka dengan informasi. Mereka jelas tahu bagaimana permainan yang kami inginkan, mereka sadar siapa lawan mereka," ungkap Southgate.

    Menurut Southgate, para pemain Inggris harus mendukung mereka yang menjadi starter. Namun, Southgate menerangkan, yang tidak bermain juga mesti siap untuk diturunkan karena apa pun bisa terjadi.

    3 dari 3 halaman

    Tahu Pekerjaan

    "Saya pikir itu membantu, semuanya sudah beres. Mereka tahu pekerjaan mereka. Orang-orang yang tidak dalam tim dipersiapkan dan telah dilatih dengan baik. Mereka menjadi bagian penting dari apa yang kita lakukan sekarang," tegasnya.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer