Sukses


Griezmann Bertahan di Atletico Madrid, Barcelona Mulai Move On

Bola.com, Barcelona - Barcelona buka suara terkait keputusan Antoine Griezmann yang memilih bertahan di Atletico Madrid. Direktur Teknik Barcelona, Eric Abidal, mengatakan timnya legawa dengan langkah yang diambil sang pemain. 

Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona sangat menginginkan Griezmann. Mereka sudah intens mendekati penyerang Atletico Madrid itu semenjak akhir tahun 2017.

Namun impian Barca untuk diperkuat Griezmann harus kandas. Sang pemain memutuskan untuk bertahan lebih lama di Wanda Metropolitano Stadium.

Abidal tidak begitu kecewa ketika sang pemain menolak tawaran mereka tersebut. "Griezmann sudah mengambil keputusan dan saya tidak mau berdebat lebih lanjut mengenai hal ini," ujar Abidal kepada Goal International.

Pria yang juga mantan pemain Blaugrana ini mengatakan timnya sudah move on dari penolakan Griezmann itu. Kini Barcelona fokus untuk membenahi skuat mereka musim depan. "Saat ini yang terpenting adalah melakukan perencanaan untuk musim depan dan untuk masa depan tim," tuturnya.

"Kami akan mengadakan rapat internal. Saya akan bicara dengan Valverde namun kami tidak akan berbicara mengenai pemain karena dia saat ini tengah berlibur," tambahnya.

Abidal kini memiliki tanggung jawab lebih dalam tim. Dia baru saja ditunjuk sebagai direktur teknik menggantikan Robert Hernandez yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Barcelona.

Mulai musim depan, Abidal akan berkoordinasi dengan Ernesto Valverde untuk mengatur arus keluar masuknya pemain di Barcelona. Tugas utamanya adalah mencari penerus Andres Iniesta yang memutuskan hengkang pada akhir musim 2017-2018. 

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer