Sukses


Real Madrid Bantah Telah Sepakati Transfer Mbappe dari PSG

Bola.com, Madrid - Real Madrid menepis kabar yang menyebut pihaknya telah sepakat membeli Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain dengan banderol senilai 272 juta euro (Rp 4,54 triliun).

Gosip itu dilansir media Spanyol AS, yang mengutip klaim seorang jurnalis asal Prancis Baptiste Ripart. Menurut Ripart, Los Blancos akan mencicil uang transfer Mbappe sebanyak empat kali.

Gosip itu langsung dibantah Madrid. Los Blancos merilis pernyataan resmi terkait bantahan tersebut.

"Mengingat informasi yang diterbitkan dalam beberapa jam terakhir mengenai dugaan kesepakatan antara Real Madrid C.F. dan PSG untuk pemain Kylian Mbappe, Real Madrid ingin menyatakan bahwa itu benar-benar salah," tulis Real Madrid. 

"Real Madrid belum mengajukan penawaran kepada PSG atau pemain dan mengutuk penyebaran informasi jenis ini yang belum dibuktikan oleh pihak-pihak terkait," sambung pernyataan resmi El Real tersebut, mengenai gosip pembelian Kylian Mbappe

 

 

2 dari 2 halaman

Mahal

Mbappe mulai meroket sejak musim 2016-17, saat menjadi ujung tombak andalan AS Monaco. Dia berhasil mengantarkan klub tersebut menjadi juara Ligue 1. Tim asuhan Leonardo Jardim itu kemudian juga dibawanya melaju sampai ke babak semifinal Liga Champions.

Pada usia yang masih belia dan talenta luar biasa besar, Mbappe diburu klub-klub besar di seantero Eropa. Madrid termasuk salah satunya, akan tetapi Mbappe memilih bergabung ke PSG.

Mbappe pindah ke PSG dengan status pinjaman lebih dahulu selama satu musim. Setelah setahun, barulah Les Parisiens mempermanenkan statusnya di Parc Des Princes pada musim ini.

PSG merogoh kocek sangat dalam mendatangkan Mbappe. Mereka dikabarkan harus menyetor dana mencapai 145 juta euro, plus berbagai bonus yang besarannya mencapai 35 juta euro.

Jika ditotal, PSG harus membayar ke Monaco sebesar 180 juta Euro. Banderol itu akan menjadikannya sebagai remaja termahal di dunia, dan berpotensi menjadi pemain termahal kedua setelah Neymar.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer