Sukses


Real Madrid Disarankan Beli Neymar dan Mbappe

Bola.com, Madrid - Mantan pemain timnas Spanyol, Luis Garcia, menilai Real Madrid butuh sosok Neymar dan Kylian Mbappe untuk mempertajam lini depan mereka. Kedua pemain Paris Saint-Germain itu akan membuat Los Blancos kian menakutkan.

Mbappe dan Neymar mencuri perhatian publik berkat penampilannya bersama negara masing-masing di Piala Dunia 2018. Mbappe baru saja mencetak dua gol kala Prancis bertemu Argentina, sedangkan Neymar sukses membawa Brasil ke perempat final.

Gosip kedekatan Madrid dengan dua pemain tersebut beredar seiring kabar kepergian Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, ada banyak laporan yang menyebutkan pemain asal Portugal itu akan bergabung bersama juara Serie A, Juventus.

Menurut pandangan Garcia, duo PSG itu merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

"Mereka akan sangat cocok di Real Madrid. Saya berharap tidak demikian karena mereka akan menjadi lebih kuat," ujar Garcia seperti yang dikutip dari Goal.

"Mereka bisa menjadi dua pembelian terbesar untuk Real Madrid," lanjutnya.

Perihal Ronaldo, Garcia masih belum yakin sang pemain akan segera pergi dari skuat asuhan Julen Lopetegui itu. Ia menganggap rumor yang serupa seringkali berhembus di setiap tahunnya.

"Kami mendengar banyak rumor setiap tahunnya. Dia bisa pergi, tapi sangat sulit untuk percaya sekarang," ujarnya.

"Seperti yang saya katakan, dia mengatakan sesuatu beberapa tahun sebelumnya. Sekarang kami mendengar banyak komentar. Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Ini masih sulit untuk dipercaya," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer