Sukses


Paulinho Ingin Pergi dari Barcelona

Barcelona - Paulinho dikabarkan ingin pergi meninggalkan Barcelona. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan sudah siap untuk kembali lagi main di Liga Tiongkok.

Dikutip dari Football Espana, Barcelona telah mendapatkan tawaran sebesar 50 juta euro dari klub Tiongkok. Kemungkinan klub yang berminat kepada Paulinho adalah Guangzhou Evergrande.

Guangzhou Evergrande bukanlah klub asing bagi Paulinho. Pria berusia 29 tahun tersebut pernah memperkuat Guangzhou Evergrande pada 2015 hingga 2017 dengan catatak 17 gol dari 63 penampilan.

"Saya akan pergi ke Barcelona untuk berbicara dengan perwakilan saya tentang masalah ini," kata Paulinho kepada Onda Cero setelah Brasil tersingkir di Piala Dunia 2018.

Paulinho sendiri tak menutup kemungkinan bakal hengkang dari Camp Nou. Dia juga membenarkan adanya tawaran dari klub Tiongkok.

"Saya mendapat tawaran dari Tiongkok dan dari klub lain, meskipun tidak yakin saya akan pergi dari Barcelona. Kita perlu bicara," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Baru Semusim

Paulinho bergabung dengan Barceona pada 14 Agustus 2017. Los Blaugrana mendatangkan mantan pemain Corinthians itu dari Guangzhou Evergrande dengan mahar 40 juta euro.

Bersama Barcelona, dia telah mencetak sembilan gol dari 49 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2017/18. Paulinho juga membantu Barcelona memenangkan dua gelar, La Liga dan Copa del Rey. 

3 dari 3 halaman

Kontrak dengan Barcelona

Paulinho memiliki kontrak panjang bersama Barcelona. Dia menyepakati kontrak bersama Los Blaugrana hingga 30 Juni 2021.

Sesuai dengan kontraknya, klausul pelepasan Paulinho di atas 60 juta euro. Namun ini bisa bertambah atau berkurang sesuai dengan performa Paulinho setiap musimnya.

Simak video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer