Sukses


Yerry Mina Buka Peluang Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Yerry Mina, mengakui dirinya mungkin hengkang dari Blaugrana pada bursa transfer musim panas. Ia mengaku ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Bek timnas Kolombia itu bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2018. Sejak saat itu, Mina baru bermain dalam enam pertandingan di semua kompetisi bersama tim Catalan.

"Saya ingin membuat keputusan terbaik, namun tetap tenang adalah hal yang terpenting," ujar pemain berusia 23 tahun ini.

"Saya telah mewujudkan mimpi dengan memperkuat Barcelona, namun tahun ini saya mengalami momen yang sangat sulit. Saya ingin tim yang membuat saya merasa tenang dan bisa mendapatkan menit bermain," ia melanjutkan.

Peluang Mina untuk bermain sebagai starter di Barcelona musim depan semakin sulit seiring kedatangan Clement Lenglet dari Sevilla. Selain itu, tim asuhan Ernesto Valverde masih memiliki duet andalan, Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

Sumber: Marca

 

3 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Hanna Febriani

    Bergabunglah di SMSQQ.com NO ADMIN NO BOT CS yang siap melayani 24Jam Nonstop Untuk keterangan lebih Lanjut silahkan hubungi:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!!! - Customer Services yang cantik dan handal!!! - Pendaftaran gratis!!! - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang diba

Video Populer

Foto Populer