Sukses


Barcelona Incar N'Golo Kante

Jakarta Barcelona menginginkan gelandang enerjik Chelsea, N'golo Kante pada bursa transfer musim panas ini. Dia diproyeksikan untuk menggantikan Paulinho yang memilih hengkang.

Seperti diketahui, Paulinho memilih kembali ke klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande. Padahal, ia baru semusim berkostum Barcelona.

Kepergian Paulinho mau tak mau membuat Barcelona mencari gelandang baru. Dilansir Metro, nama Kante pun masuk dalam daftar buruan.

Bahkan, Barcelona rumornya memprioritaskan Kante sebagai buruan utamanya. Andre Gomes pun siap dimasukkan ke dalam paket transfer demi menggoda Chelsea.

Kante menjadi salah satu pemain Prancis yang bersinar pada Piala Dunia 2018. Mobilitasnya di lini tengah turut berjasa membawa Prancis lolos ke partai final.

 

2 dari 3 halaman

Tak Mudah

Barcelona boleh saja mengincar Kante. Namun membawanya pergi dari Stamford Bridge bukan perkara mudah.

Chelsea dipastikan bakal sekuat tenaga menahan Kante pergi. Harga transfer Kante yang mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun juga menjadi ganjalan.

3 dari 3 halaman

Tak Sendirian

 

Selain mungkin dijegal Chelsea, niat Barcelona memboyong Kante juga mendapat halangan dari PSG. Ya, klub kaya asal Prancis itu kabarnya juga berminat kepada Kante.

PSG baru saja melantik pelatih baru, Thomas Tuchel menggantikan Unai Emery. Pelatih asal Prancis itu tentu ingin ada pemain baru agar timnya lebih kuat musim depan.

Video Populer

Foto Populer