Sukses


Real Madrid Siapkan Nomor Punggung Legendaris untuk Eden Hazard

Bola.com, Madrid - Real Madrid sudah menyiapkan jersey bernomor punggung 7 untuk winger Chelsea asal Belgia, Eden Hazard. Nomor ini memang tengah lowong di Madrid setelah kepergian sang megabintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus beberapa waktu lalu.

Dilansir Don Balon, Real Madrid berupaya makin membuat Hazard tergoda dengan menyiapkan jersey nomor 7 untuk dipakai pemain internasional Belgia tersebut.

Nomor ini cukup ikonik di Real Madrid. Sebelum Ronaldo, nomor pun pernah lama menjadi ciri khas dari legenda Los Blancos, Raul Gonzalez.

Real Madrid dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk membeli Eden Hazard seharga 170 juta poundsterling.

Sebelumnya Madrid juga diklaim sudah memiliki persetujuan dengan Hazard, meski hanya sebatas verbal saja. Kini kesepakatan pun juga sudah dijalin dengan Chelsea.

Hazard sendiri juga mengaku dirinya kini membuka opsi untuk mencari tantangan baru. Hal itu dikatakannya usai mengikuti gelaran Piala Dunia 2018.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin ini saatnya bagi saya untuk mengeksplorasi hal-hal yang berbeda."

"Saya bisa memutuskan apakah saya akan pergi atau bertahan, tetap Chelsea yang akan memegang keputusan terakhir, dan jika mereka mau mereka bisa saja melepaskan saya," ucapnya tempo hari.

Transfer Hazard ke Real Madrid akan menjadi satu paket dengan kepindahan penjaga gawang Thibaut Courtois yang juga menjadi incaran El Real.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer