Sukses


Real Madrid Segera Putuskan Masa Depan Luka Modric

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan Marca, Jumat (10/8/2018), akan mengambil keputusan soal Luka Modric pada hari ini. Los Blancos disebut akan menggelar pertemuan dengan perwakilan Modrid dan sang pemain. 

Modric merupakan sosok krusial bagi lini tengah Madrid. Berkat permainan kreatifnya, Real Madrid berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun dalam tiga tahun terakhir.

Namun, setelah Piala Dunia mencuat gosip Modric ingin meninggalkan Madrid. Inter Milan dikabarkan akan menawar sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Menurut laporan Marca, Real Madrid ingin sang gelandang bertahan di Bernabeu musim depan. Pemain Kroasia itu menjadi icon klub setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Madrid juga kabarnya enggan melepas Modric karena pemain yang diproyeksikan menggantikan perannya, Mateo Kovacic, sudah resmi pindah ke Chelsea dengan status pinjaman. El Real terpaksa menutup pintu keluar untuk eks pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Laporan itu juga mengklaim niatan Madrid mendapatkan tanggapan positif dari Modric. Sang pemain dikabarkan sudah kerasan berada di Real Madrid sehingga ingin bertahan.

Namun, sebagai kompensasinya Modric dikabarkan menginginkan kontrak baru. Mereka ingin mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan untuk sang pemain, terutama setelah ia tampil mengesankan di Piala Dunia 2018.

Inter Milan diprediksi bakal kesulitan untuk mendapatkan Luka Modric. Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan, Luka Modric hanya dijual dengan mahar 650 juta Euro.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer