Sukses


Del Piero: Modric Lebih Layak Jadi Pemain Terbaik Eropa Ketimbang Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Eks penggawa Juventus, Alessandro Del Piero, menganggap Luka Modric memang lebih layak meraih gelar Pemain Terbaik Eropa daripada Cristiano Ronaldo. Alasannya, Modric tampil gemilang bersama Real Madrid dan tim nasional Kroasia.

Modric mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2017-2018. Eks gelandang Tottenham Hotspur itu juga membuat Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018.

Performa impresif itu membuat Modric dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa. Namun, terpilihnya Luka Modric membuat sejumlah pihak terkejut, karena awalnya penghargaan itu bakal diraih Ronaldo.

"Saya mengerti perasaan Ronaldo, tetapi Modric layak mendapatkan penghargaan tersebut. Modric membuat sesuatu yang luar biasa di Real Madrid dan Piala Dunia. Jadi, hadiah itu layak dia dapatkan," kata Del Piero.

Ronaldo dikabarkan kesal ketika Modric terpilih menjadi pemain terbaik. Del Piero pun memaklumi fenomena itu karena CR7 mendulang total 44 gol sepanjang musim lalu.

"Akan tetapi, Cristiano Ronaldo juga memiliki musim yang fantastis. Saya juga akan marah jika di posisi Ronaldo," ujar legenda Juventus tersebut.

Video Populer

Foto Populer