Sukses


Suarez Masih Tak Percaya Ronaldo Gabung Juventus

Jakarta Penyerang Barcelona, Luis Suarez, masih tak percaya Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan pindah ke klub raksasa asal Italia, Juventus. Tapi, pemain asal Uruguay itu menghormati keputusan CR7.

Juventus menebus Cristiano Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Madrid pada awal musim ini. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kepindahan Ronaldo ke Juventus cukup menggemparkan dunia sepak bola. Sebab, pemain asal Portugal itu sangat sukses di Santiago Bernabeu. 

"Jelas, itu merupakan kejutan kecil karena betapa bagus hal-hal untuknya di Madrid, semua yang dia menangkan di sana dan bagaimana Madrid membantunya tumbuh sebagai pemain," kata Suarez kepada ESPN.

"Jadi, itu mengejutkan Anda sedikit, tapi itulah sepak bola. Suatu hari Anda dapat mengatakan bahwa Anda bahagia di mana Anda berada dan hari berikutnya hal-hal dapat berubah. Ini adalah keputusan yang harus dihormati, ini diambil karena suatu alasan," ungkap Suarez.

2 dari 2 halaman

La Liga Tetap Seru

(AP/Thanassis Stavrakis)

Meski Ronaldo telah pergi, namun menurut Suarez, persaingan di La Liga tetap sengit.

"Kami berada di Liga Spanyol dan kami bersaing melawan Real Madrid, Atletico, Sevilla, Valencia, Villarreal, dan semua tim lainnya."

"Kami tidak bersaing melawan satu pemain. Satu pemain dapat membuat perbedaan atau dapat membuat tim lebih baik, tetapi kenyataannya adalah kami bersaing dengan tim terbaik Madrid, juga dengan Atletico yang sangat kuat dan tim dan pemain-pemain terbaik di dunia," Suarez menambahkan.

Sumber: Liputan6.com

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer