Sukses


Luka Modric Tak Tertarik dengan Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku tidak tertarik untuk memenangi penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018. Modric menganggap yang terpenting baginya adalah kemenangan tim.

Modric merupakan finalis Pemain Terbaik FIFA 2018. Sosok asal Kroasia itu masuk tiga besar bersama Cristiano Ronaldo yang membela Juventus saat ini, serta Mohamed Salah (Liverpool).

Keberhasilan Modric menjadi finalis penghargaan itu karena kontribusinya bersama Real Madrid dan Kroasia. Pada musim 2017-2018, sang pemain mengantarkan El Real merengkuh Liga Champions.

Setelah itu, sang deep lying playmaker mengantarkan Kroasia menembus final Piala Dunia 2018. Namun, Kroasia gagal menjadi juara setelah ditaklukan Prancis 1-3.

"Bagi saya yang terpenting adalah kolektivitas. Memenangi penghargaan bukanlah sesuatu yang saya idam-idamkan. Jika saya tidak memenangi gelar itu, tetap tidak ada yang terjadi," kata Luka Modric.

 

3 Komentar

  • anisa bahar

    Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar!!! Bonus TurnOver Harian,Bonus Jackpot Tambahan, dan Bonus Referal 20% Mari bergabung bersama kami di WWW.MESTIQQ.COM,Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS Kami 24 jam WA +855966531715

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Lillian Adams

    Kunjungi di situs terbaik Kencan seks ==>> www.Sexydrom.com

Video Populer

Foto Populer