Sukses


Eks Winger Barcelona Jegal Usaha El Barca Datangkan Frenkie De Jong

Bola.com, Jakarta - Mantan winger Barcelona, Marc Overmars, menegaskan tak akan membiarkan mantan timnya tersebut merekrut bintang muda timnas Belanda, Frenkie De Jong. Ia menganggap sang pemain belum saatnya mengembara.

Marc Overmars adalah mantan pemain Barcelona periode 2000-2004, yang kini menjabat direktur Ajax Amsterdam. Pada musim panas tahun ini, Overmars mengakui pihak Barcelona terus memintanya melepas Frenkie De Jong.

Nama De Jong terus dikaitkan dengan Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas kemarin. Pria berumur 21 tahun itu dikabarkan masuk dalam daftar pembelian Blaugrana setelah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memutuskan bertahan.

Menurut laporan dari berbagai sumber, klub asuhan Ernesto Valverde tersebut telah memberikan penawaran sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp600 miliar guna mendapatkan jasanya. Namun proposal tersebut langsung ditolak pihak manajemen Ajax.

Kini beredar kabar, Barcelona kembali mengejar De Jong pada bursa transfer musim dingin . Namun Ajax, diwakili sang direktur Marc Overmars, menyatakan tidak akan melepasnya walaupun bekas klubnya itu menyodorkan tawaran.

"Mereka memberikan dua penawaran, namun tidak cukup menghargainya. Barcelona bisa kembali mengejar Frenkie di Januari, tetapi pemain kami tidak akan pergi pada masa itu," ujar Overmars seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

Sementara itu, De Jong sempat menyatakan tertarik bergabung dengan Barcelona. Namun, ia mengakui musim ini bukanlah saat berganti seragam. "Mungkin suatu hari nanti saya akan bergabung dengan Barcelona," ucap De Jong kepada NOS.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer