Sukses


Garet Bale Sebut Pemain Real Madrid Lebih Santai Setelah Cristiano Ronaldo ke Juventus

Jakarta - Gareth Bale mengungkapkan suasana baru di ruang ganti Real Madrid setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus. Ia mengaku rekan-rekannya 'lebih santai' setelah CR7 tak lagi di sana.

Gareth Bale menyebut kini Real Madrid lebih fokus pada permainan tim. Cristiano Ronaldo memilih hengkang setelah sembilan tahun bertugas di Real Madrid. Pemain asal Portugal ini, sangat membantu klub meraih trofi Liga Champions ketiga berturut-turut.

Ronaldo mengakhiri waktunya di Santiago Bernabeu sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid sepanjang masa dengan 451 gol. Dia juga membantu klub memenangkan dua gelar La Liga, empat trofi Liga Champions dan Piala Dunia Klub pada tiga kesempatan.

Tapi, Bale merasa dengan kepergian Ronaldo, Madrid lebih fokus pada peningkatan sebagai 'tim' daripada hanya mengandalkan kekuatan 33 tahun.

"Jelas itu akan sedikit berbeda dengan memiliki pemain besar di sana," kata Bale kepada Daily Mail. 'Mungkin sedikit lebih rileks, ya. "Kurasa ada lebih banyak tim, lebih banyak bekerja sebagai satu unit daripada satu pemain."

2 dari 2 halaman

Pengganti Ronaldo

Sebelumnya, pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, menyebut Gareth Bale dinilai dapat mengatasi tekanan untuk menggantikan Ronaldo sebagai pemain bintang di Real Madrid. Bale telah menjadi penyerang utama di Real Madrid sejak Ronaldo hengkang ke Juventus. Ia mencetak gol dalam kemenangan pembuka La Liga melawan Getafe dan Girona.

Bale, 29, yang bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham pada 2013, adalah bagian dari 25 pemain Wales untuk pertandingan UEFA League of Nations bulan depan melawan Republik Irlandia dan Denmark. Bale menjadi pencetak gol terbanyak Wales awal tahun ini. Gol internasional ke-29 membawanya melewati rekor Ian Rush.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer