Sukses


Loyal ke Atletico Madrid, Lucas Hernandez Menolak Pinangan Real Madrid

Jakarta - Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez memilih untuk tetap setia bersama klubnya. Pemain yang mencuat bersama Timnas Prancis ini mengaku sudah menolak tawaran dari Real Madrid untuk merekrutnya di musim panas lalu.

Lucas Hernandez menjadi salah satu pemain kunci timnas Prancis di Piala Dunia 2018, hingga kemudian menjadi juara. Setelah bermain bagus di Piala Dunia 2018, ada banyak tawaran yang masuk pada agen Lucas Hernandez.

Salah satu tawaran tersebut adalah dari Real Madrid. Rival sekota Atletico Madrid tersebut memang sedang mencari bek kiri baru pasca pindahnya Theo Hernandez, yang merupakan saudara Lucas Hernandez, yang dipinjamkan ke klub lain.

Lucas Hernandez juga dikaitkan dengan beberapa klub papan atas Eropa lain seperti Manchester United. Namun, jebolan tim muda Atletico Madrid tersebut sama sekali tidak tergoda untuk pindah dari Wanda Metropolitano.

Pada musim panas yang lalu, Lucas Hernandez sebenarnya baru saja meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid. Saat ini, dia punya kontrak dengan durasi hingga 2024. Karena itu, tidak ada niatan bagi Lucas Hernandez untuk bergabung ke klub lain.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Bisa Tinggalkan Atletico

"Saya tidak terlalu memikirkan tawaran yang ada. Saya hanya fokus 100 persen untuk klub saya, di mana saya baru saja meneken kontrak baru," ucap Lucas Hernandez kepada RMC Sport.

"Agen saya mengatakan kepada saya tentang tawaran itu. Ketika dia berkata ada tawaran dari Real Madrid, maka saya langsung mengatakan kepadanya bahwa saya tidak akan pindah ke sana," sambung pemain kelahiran 14 Februari 1996 tersebut.

Layaknya Koke, Saul Niguez atau Antoine Griezmann, Lucas Hernandez juga punya ikatan emosional yang tinggi dengan Atletico Madrid. Dia mengaku tidak ingin pindah Atletido dan berharap bisa bermain selama mungkin untuk Los Rojiblancos.

"Atletico adalah klub idola saya, tim yang telah memberikan segalanya. Saya tidak bisa pindah ke Real Madrid. Saya harap bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama, tapi sepakbola bergerak sangat dinamis," ujar Lucas Hernandez.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer