Sukses


Sekali Menang di 5 Laga, Kinerja Barcelona Tidak Normal

Jakarta - Barcelona hanya sekali berjaya pada lima pertandingan terakhir. Playmaker asal Brasil Philippe Coutinho memiliki penilaian menyangkut kinerja tersebut.

"Lima pertandingan tidak menang adalah bukan hal normal bagi klub ini," ujar Coutinho seperti dilansir Sports Mole.

Performa Barcelona yang stabil di awal musim tiba-tiba jeblok usai ditahan imbang 2-2 oleh Girona. Setelah pertandingan itu, pasukan Ernesto Valverde kalah 1-2 secara mengejutkan dari tim juru kunci, Leganes,

Menjamu Athletic Bilbao, Barcelona kembali gagal menang dengan meraih 1-1. Barca baru bisa menang 4-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Sayang, mereka gagal menjaga tren positif itu. Bertandang ke Mestalla, Barcelona hanya pulang dengan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Valencia.

 

2 dari 3 halaman

Belum Waktunya Panik

Meski menorehkan hasil buruk, Coutinho menegaskan Barcelona tidak panik. Menurut gelandang asal Brasil tersebut, penurunan performa bisa saja terjadi di setiap musim.

"Musim sepak bola itu lama, banyak hal bisa terjadi. Jadi, situasi seperti ini selalu muncul, tetapi kami tahu, kami tidak perlu panik," kata Coutinho.

Barcelona saat ini berada di peringkat kedua di Liga Spanyol dengan 15 poin. Posisi Barcelona di puncak klasemen direbut oleh Sevilla yang mengemas 16 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer