Sukses


Branislav Ivanovic Masuk Radar Barcelona

Bola.com, Jakarta Barcelona sedang mencari pemain baru di posisi bek tengah. Pemain yang disebut masuk dalam rencana belakang Barcelona yakni eks Chelsea, Branislav Ivanovic.

Dari empat bek tengah yang dimiliki oleh Barcelona di skuat utama, saat ini hanya tersisa dua pemain yang siap tampil. Sementara, dua pemain lain kini harus menepi untuk menjalani perawatan cedera.

Dua pemain yang cedera takni Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen. Umtiti bahkan dikabarkan harus absen hingga akhir tahun 2018 ini. Praktis, hanya ada Gerard Pique dan Clement Lenglet yang tersedia untuk pelatih Ernesto Valverde.

Branislav Ivanovic kini bermain untuk klub asal Rusia, Zenit St Petersburg. Meskipun sudah berusia 34 tahun, Ivanovic masih bermain di level kompetitif. Ivanovic sudah pensiun dari timnas Serbia dan dia bisa lebih fokus pada level klub.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Barca kini sedang mengajukan opsi untuk meminjam Ivanovic dari Zenit. Opsi untuk meminjam Ivanovic dinilai lebih realistis bagi Barcelona dibanding membeli Matthjis de Ligt dari Ajax.

Ivanovic sudah punya begitu banyak pengalaman di level tertinggi sepakbola Eropa. Dia pernah membela Chelsea selama sembilan musim. Berbagai gelar pernah Ivanovic raih, termasuk Liga Champions pada musim 2011-12.

Selain Ivanovic, ada beberapa nama lain yang bisa didatangkan oleh Barcelona pada bursa transfer bulan Januari. Mundo Deportivo mencatat ada dua nama pemain yang masuk dalam pertimbangan yakni Djene Dakonam dan Unai Nunez.

Djene Dakonam kini masih punya kontrak dengan Getafe. Pemain asal Togo itu punya klausul pelepasan senilai 35 juta euro. Sementara itu, Unai Nunez disebut sebagai talenta muda yang dimiliki oleh Athletic Bilbao. Unai Nunez baru berusia 21 tahun.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer