Sukses


3 Pemain Yang Layak Dikejar Real Madrid Jika Gagal Dapatkan Eden Hazard

Bola.com, Jakarta - Real Madrid masih sibuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Isu berkembang sejak bursa transfer musim panas lalu; Real Madrid beli Eden Hazard.

Sayang, sampai sekarang belum ada tanda-tanda Real Madrid akan mendapatkan Eden Hazard. Sebaliknya, Chelsea sekuat tenaga memagari gelandang serang asal Belgia tersebut.

Perburuan Real Madrid terhadap Hazard bukan tanpa alasan. Saudara Thorgan Hazard tengah menanjak di Chelsea, dan menjadi satu kekuatan racikan taktik Maurizio Sarri. Ia sudah mengemas delapan gol dan membuat tiga assist dari 10 laga di semua ajang kompetisi.

Hazard bukan satu-satunya pemain yang menjadi incaran Madrid. Beberapa pemain kemungkinan masuk dalam daftar belanja Fiorentino Perez. Berikut ini tiga alternatif bagi Real Madrid jika gagal mendatangkan Eden Hazard.

 

2 dari 4 halaman

Kylian Mbappe

Bintang muda Kylian Mbappe terlihat sebagai pemain yang sempurna untuk menggantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Terlebih sang pemain tampil menawan, baik bersama Paris Saint-Germain (PSG) ataupun Timnas Prancis.

Mbappe mulai mencuri perhatian dunia saat bermain bersama AS Monaco. Kala itu, pemuda berusia 19 tahun tersebut mampu mengantarkan timnya merebut gelar Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions.

Penampilan impresif Mbappe tersebut membuatnya pindah ke PSG pada tahun 2017. Kini Mbappe merupakan pemain penting di lini depan PSG bersama Neymar dan Edinson Cavani.

 

3 dari 4 halaman

Anthony Martial

Saat ini Anthony Martial tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di Manchester United. Dia harus bersaing dengan Alexis Sanchez di area sayap kiri Setan Merah.

Meskipun begitu, Martial bukanlah pemain yang buruk. Winger asal Prancis itu menjalani debut yang impresif bersama Setan Merah dengan menjadi top skorer klub setelah menjaringkan 17 gol.

Karier Martial di Manchester United mungkin sedikit terhambat sejak melakoni debutnya di Old Trafford. Namun, pemain berusia 22 tahun itu punya potensi yang besar untuk menjadi alternatif yang bagus dan sangat realistis bagi Eden Hazard.

 

4 dari 4 halaman

Christian Pulisic

Pemain muda Amerika Serikat ini sudah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa belakangan ini. Karena itu, dia bisa meninggalkan Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

Meski baru berusia 20 tahun, Pulisic tampil sangat mengesankan di Bundesliga. Dia mampu bermain di kedua sisi sayap dan juga di lini tengah untuk klub Jerman tersebut. Pulisic juga mampu mengalahkan defender lawan.

Dortmund mungkin sudah kehilangan Pierre Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele tetapi saat ini mereka berada di puncak klasemen Bundesliga. Pulisic, Jadon Sancho dan Marco Reus saat ini menjadi pemain kunci mereka.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer