Sukses


Sergio Ramos Minta Maaf kepada Rekannya di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan tindakan yang kurang terpuji setelah berselisih dengan rekannya, Sergio Reguilon, pada sesi latihan tim. Namun, Sergio Ramos langsung meminta maaf setelah sesi latihan selesai.

Tindak Sergio Ramos disebut sebagai bentuk frustrasinya terhadap pencapaian Real Madrid. Sebagai kapten, Sergio Ramos turut merasakan tekanan yang luar biasa.

Sergio Ramos menendang bola ke arah Sergio Reguilon sebanyak dua kali pada sesi latihan tim, Senin (22/10/2018). Sergio Ramos dituding sengaja melakukan hal tersebut.

Namun, ia meminta maaf melalui pesan yang ditulis melalui media sosial pribadinya.

"Kejadian pada sesi latihan tidak seperti yang terlihat. Itu adalah hal yang biasa saja, namun bukan berarti itu sebuah pengecualian buat saya. Seharusnya, saya tidak melakukan hal tersebut," ujar Sergio Ramos.

"Kami selalu berusaha untuk menunjukkan yang terbaik, bukan begitu Regui? Pada akhirnya, kami bersatu untuk kemenangan tim," ungkap Sergio Ramos.

Saat ini, Real Madrid mempersiapkan diri untuk menghadapi Viktoria Plzen pada laga fase grup Liga Champions. Laga tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Selasa (23/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Sumber: 101 Great Goals

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer