Sukses


Conte Ajukan 2 Syarat Jika Real Madrid Tunjuk Jadi Pelatih

Jakarta Real Madrid terpaksa harus berpikir ulang jika ingin merekrut Antonio Conte sebagai pelatih anyar. Pasalnya, pelatih asal Italia itu kabarnya memiliki dua permintaan.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja memecat Julen Lopetegui dari kursi pelatih. Untuk sementara, manajemen Real Madrid mendapuk Santiago Solari sebagai pelatih.

Di saat bersamaan, Los Galacticos juga bergerak mencari pelatih papan atas untuk digaet secara permanen. Nama Conte masuk dalam daftar teratas yang diburu manajemen klub.

Conte pun dikabarkan siap menjadi entrenador baru Real Madrid. Namun seperti dilansir Marca, Conte mengajukan dua permintaan yang membuat manajemen keberatan.

Kabarnya, Conte meminta Real Madrid memboyong bek dan striker baru. Ini adalah untuk memenuhi kebutuhan taktik Conte nantinya jika terpilih sebagai pelatih baru.

Conte saat ini masih menganggur setelah dipecat Chelsea pada awal musim ini. Di level klub, Conte berjasa mempersembahkan tiga trofi Liga Italia dan dua Piala Super Italia untuk Juventus.

Selama menukangi Chelsea, Conte memberikan trofi Liga Inggris dan satu Piala FA. Conte juga pernah membawa Bari juara Serie B, sebelum menukangi Juventus.

 

2 dari 3 halaman

Hanya 10 Pertandingan

Lopetegui ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid Juni lalu, menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri. Siapa sangka, pria berusia 52 tahun ini hanya menjadi pelatih Real Madrid untuk 10 pertandingan.

Palu pemecatan Lopetegui akhirnya diketuk setelah Real Madrid kalah 1-5 dari seteru abadinya, Barcelona. Kekalahan tersebut membuat Real Madrid berada di peringkat ke-9 Liga Spanyol.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Video Populer

Foto Populer