Sukses


Jadwal Pertandingan Big Match La Liga: Atletico Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Madrid - La Liga Spanyol akan menghelat pekan ke-13 pada akhir pekan ini. Satu laga big match akan terjadi yang mempertemukan Atletico Madrid melawan Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (24/11/2018) waktu setempat.

Di posisi klasemen sementara, Barcelona masih menjadi pemuncak dengan raihan 24 poin. Namun, Barcelona hanya unggul satu poin dari tiga tim di bawahnya, yakni Sevilla, Atletico Madrid, dan Deportivo Alaves.

Karena itu, Barcelona dituntut untuk bangkit setelah pekan sebelumnya takluk 3-4 dari Real Betis. Jika gagal meraih poin penuh, La Blaugrana rawan tergusur dari puncak klasemen.

Sinyal bahaya datang karena Barcelona akan bertandang ke markas Atletico Madrid. Sepanjang musim ini, Atletico Madrid tidak pernah takluk saat menjamu lawan-lawannya.

Selain itu, tuan rumah juga memiliki barisan belakang yang kukuh. Pasukan Diego Simeone baru kebobolan delapan gol yang merupakan tim paling sedikit kebobolan dari 19 peserta La Liga Spanyol lain.

Pertandingan Atletico Madrid melawan Barcelona akan disiarkan secara langsung di SCTV pada Minggu (25/11/2018) pukul 02.45 WIB.

Video Populer

Foto Populer