Sukses


Bek Muda Real Madrid Bakal Girang jika Luka Modric Raih Ballon d'Or

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Reguilon berpendapat Luka Modric sangat pantas menerima penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Ia akan senang jika Modric benar-benar keluar sebagai pemenangnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah menguasai perebutan Ballon d'Or selama satu dekade terakhir. Masing-masing dari mereka sudah menggondol lima trofi Bola Emas.

Namun, tahun ini mereka berdua tidak lagi bersaing dalam ajang penghargaan pemain terbaik dunia itu. Modric kini muncul sebagai kandidat terkuat untuk meraihnya.

Hal itu tidak terlepas dari penampilan hebat Modric sepanjang tahun ini. Setelah membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions, Modric berhasil mengantarkan Kroasia tampil di final Piala Dunia 2018.

Kini Modric digadang-gadang bakal menjadi pemain pertama yang bakal merusak dominasi Ronaldo dan Messi dalam ajang Ballon d'Or. Reguilon tentu saja berharap hal itu bisa terjadi.

"Modric layak mendapat Ballon d'Or. Itu akan membuat kami bangga dan bahagia jika dia memenangkannya," kata Reguilon di situs resmi klub.

Reguilon baru saja mengantarkan Real Madrid meraih kemenangan atas Valencia. Ia senang timnya mampu mengamankan tiga poin penting atas lawan yang berat.

"Kami mengamankan tiga poin penting melawan lawan yang sangat berat. Kinerja babak pertama kami benar-benar bagus dan skor 1-0 bukanlah refleksi yang benar," lanjutnya.

"Kami menekan tinggi terhadap tim yang sangat berbahaya dan tim yang lebih baik," ucap pemain 21 tahun yang gabung Real Madrid pada 2018 itu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer