Sukses


Barcelona Bersedia Bayar Berapapun Transfer Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Klub elite La Liga, Barcelona dikabarkan mengincar penyerang bar. Las Azulgrana dikabarkan akan mencoba memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin nanti. Mungkinkah terealisasi?

Sejak awal musim kemarin, Barcelona memang dirumorkan mencari penyerang baru. Mereka mencari penerus Luis Suarez yang performanya mulai menurun musim ini.

Namun pada musim panas kemarin, mereka gagal mendatangkan striker baru ke Camp Nou. Alhasil Juara Liga Spanyol itu dikabarkan akan kembali berburu di bulan Januari nanti.

Dilansir Daily Star, Barcelona sudah menemukan kandidat kuat untuk lini serang mereka. Mereka dikabarkan ingin membajak Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Simak manuver transfer Barcelona untuk kapten Timnas Inggris itu di bawah ini.

Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Kane setelah melihat rekam jejaknya di pentas Premier League.

Striker 25 tahun itu selalu menjadi penyerang yang tajam bagi Tottenham Hotspur. Ia beberapa kali memenangkan trofi sepatu emas berkat ketajamannya di lini serang The Lillywhites.

Dengan ketajamannya yang sudah terbukti, Barcelona percaya bahwa Kane merupakan kandidat pengganti yang sangat ideal bagi Suarez.

Barcelona sadar bahwa Harry Kane adalah aset yang berharga bagi Tottenham. Mereka juga yakin bahwa tim asal London Utara itu sangat enggan melepaskan Kane ke Spanyol.

Untuk meluluhkan hati Tottenham, Barcelona akan menyodorkan tawaran yang besar untuk Kane. Mereka kabarnya akan membayar 200 juta pounds untuk mendatangkan sang striker ke Camp Nou.

Jika transfer ini sukses, maka Kane resmi menjadi pemain termahal dunia, di mana nilai itu unggul sedikit atas transfer pemain termahal dunia saat ini, Neymar.

Musim ini Kane tercatat mengemas 13 gol dan 2 assist bagi Tottenham di semua kompetisi.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer