Sukses


Daftar Striker Bidikan Barcelona Tembus 7 Nama!

Jakarta - Barcelona menyusun daftar penyerang untuk menggantikan Luis Suarez yang bertambah tua. Tercatat ada tujuh nama yang mereka bidik.

El Mundo Deportivo melaporkan, penyerang yang masuk incaran Barcelona adalah Kasper Dolberg (Ajax Amsterdam), Timo Werner (RB Leipzig), Maxi Gomez (Celta Vigo).

Nama lain yang juga masuk radar adalah Krzysztof Piatek (Genoa), Luka Jovic (Benfica), Nicolas Pepe (Lille), dan Andre Silva (AC Milan).

Di antara mereka, dua nama sedang menjalani masa pinjaman di klub lain, yakni Jovic (Eintracht Frankfurt) dan Silva (Sevilla). Mereka memiliki opsi transfer permanen dan berpotensi menyulitkan jika El Azulgrana berniat melakukan transfer.

Suarez bakal berusia 32 tahun pada bulan depan. Sejauh ini dia masih produktif bagi Barcelona.

Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut menyumbang satu gol kemenangan atas Levante, Senin (17/12/2018) dini hari WIB. Kontribusinya membantu Barcelona berjaya 5-0.

Total Suarez sudah menghasilkan 11 gol dari 20 penampilan musim ini. Dia menjadi pemain tersubur kedua setelah Lionel Messi (20).

Barcelona sebenarnya sudah berusaha mencari pelapis Suarez dalam beberapa tahun terakhir. Namun, promosi Sandro Ramirez dan pembelian Paco Alcacer tidak berbuah manis.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Luis Alberto SuĂ¡rez DĂ­az adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto SuĂ¡rez DĂ­az adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto SuĂ¡rez DĂ­az adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer