Sukses


Lionel Messi Ungkap Faktor Senang Bersaing dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi mengaku senang bisa bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Secara tersirat, Lionel Messi kangen dengan masa-masa berkompetisi kontra ikon Real Madrid tersebut.

Lionel Messi menyebut persaingannya dengan Cristiano Ronaldo selama ini berjalan sehat dan positif. Bintang Barcelona ini yakin jika persaingan itu dinikmati para penonton sepak bola.

Lionel Messi menjadi sosok yang lekat dengan persaingan versus Cristiano Ronaldo. Keduanya kerap dibandingkan, baik dari performa, jumlah gol, gelar juara rekor hingga kehidupan pribadi.

Persaingan keduanya makin panas, saat Ronaldo masih bermain untuk Real Madrid. Ronaldo bermain di klub yang menjadi rival utama klub yang dibela oleh Messi yakni Barcelona. Persaingan pun terjadi di level tim nasional.

Bagi Lionel Messi, persaingan dengan Cristiano Ronaldo memang sudah menjadi keniscayaan. La Pulga mengakuinya dan merasa jika persaingan berada dalam koridor yang sehat. Sang Messiah lebih menyebut berkompetisi demi para penggemar sepak bola.

"Saat kami masih bermain untuk klub di liga yang sama dan mencoba untuk menjadi juara bersama klub masing-masing, itu sangat bagus dan penonton pasti senang," ucap Messi, seperti dirilis Marca.

Lalu apa pendapat Lionel Messi setelah kepergian Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus? "Pada awal musim saya katakan Real Madrid klub yang hebat, satu di antara klub terbaik di dunia dan punya banyak pemain hebat. Tapi, siapa pun akan kehilangan Ronaldo.," tutur Lionel Messi.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer