Sukses


Messi Respons Tantangan Ronaldo Berkiprah di Serie A

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, merespons tantangan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk menjajal berkarier di Serie A Italia.  Sang pemain menyatakan tak perlu pindah karena di Barcelona juga terus menghadapi tantangan baru dan telah berada di klub yang tepat. 

Tantangan Ronaldo disampaikan beberapa waktu lalu. Pernyataan mantan pemain Real Madrid itu itu muncul di media ternama Italia, Corriere dello Sport dan Tuttosport.

"Saya bermain di Inggris, Spanyol, Italia, dan Portugal, sedangkan dia masih di Italia. Mungkin dia butuh (tantangan) lebih," kata Ronaldo. 

"Bagi saya, hidup adalah tantangan. Saya akan sangat senang jika dia datang ke Italia suatu saat nanti. Seperti saya, menerima tantangan," imbuh dia. 

Namun, Messi menanggapi pernyataan Ronaldo itu dengan tenang. Dia bahkan mengklaim tak membutuhkan perubahan drastis dalam kariernya. 

"Menjawab tantangan Ronaldo untuk bermain di Italia? Saya tak membutuhkan perubahan. Saat ini saya berada di klub terbaik di dunia," kata Messi, seperti dilansir Marca, Jumat (28/12/2018).  

"Saya terus mendapat tantangan baru di Barcelona. Saya tak perlu berganti tim atau liga. Saya berada di rumah dan tak perlu perubahan," imbuh Lionel Messi. 

Lionel Messi menghabiskan seluruh kariernya di Barcelona. Dia menjalani karier senior sejak 2005 atau telah bertahan selama 13 tahun di klub Catalan tersebut. Persaingan Messi dan Ronaldo selalu menjadi pembahasan hangat ketika keduanya masih sama-sama berkiprah di La Liga.  

 

Video Populer

Foto Populer