Sukses


Jose Mourinho Ajukan 2 Syarat untuk Kembali Tangani Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan kembali menghubungi mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk menggantikan Santiago Solari. Mourinho disebut-sebut tertarik kembali ke Santiago Bernabeu, tapi mengajukan dua syarat khusus kepada presiden klub, Florentino Perez. 

El Real saat ini diarsiteki Solari, yang digaet untuk menggantikan Julen Lopetegui pada akhir musim. Namun, Solari gagal membawa Los Blancos bersinar. Real Madrid tercecer di posisi kelima klasemen sementara La Liga, terpaut 10 poin dari sang pemuncak, Barcelona. 

Perez dikabarkan mulai hilang kesabaran. Dia ingin Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu. Langkah pertama yang dilakukan Perez adalah menghubungi perwakilan sang pelatih. 

Perez sudah pernah memboyong Mourinho pada 2010. Setahun berselang Mourinho mempersembangkan gelar Copa del Rey dan mengalahkan Barcelona pada perebutan gelar La Liga 2012. Manajer asal Portugal itu pergi musim berikutnya, diduga karena berselisih dengan beberapa pemain bintang El Real. Saat itu, Perez sebenarnya tak ingin Mourinho pergi. 

Tak heran, Perez kembali melirik Mourinho. Namun, kesepakatan tak bisa dicapai jika Mourinho dan Manchester United belum menyelesaikan urusan pembayaran setelah pemecatan. 

Menurut Mundo Deportivo, Mourinho mengajukan dua syarat kepada Perez. Dia ingin Real Madrid memperkuat dua sektor, yaitu area bek tengah dan lini depan.

Jika dua syarat itu berhasil dipenuhi, kans Jose Mourinho bereuni dengan Real Madrid diprediksi bisa terealisasi.  

 

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer