Sukses


Santiago Solari Beberkan Alasan Tetap Mencadangkan Isco

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid Santiago Solari mengungkapkan alasan tetap mencadangkan Isco pada laga melawan Leganes. Menurut Solari, laga tersebut tidak terlalu penting bagi Isco.

Sudah menjadi rahasia umum jika Isco tengah tidak bahagia di Real Madrid. Semenjak Solari naik tahta, sang playmaker minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama El Real.

Isco sendiri sempat diperkirakan akan bermain sebagai starter saat El Real menghadapi Leganes di babak 16 besar Copa Del Rey dini hari tadi. Namun kenyataannya, sang pemain kembali menjadi pemain cadangan pada laga itu.

Ketika ditanyai mengenai keputusannya mencadangkan Isco, beginilah jawaban Solari. "Kami memiliki 24 pemain dan semua ingin bermain," buka Solari seperti yang dikutip Goal International.

Solari sendiri menyebut bahwa selain Isco, ada 23 pemain lain yang ingin tampil pada pertandingan leg pertama babak 16 besar dini hari tadi.

Alhasil Solari menilai ia memilih pemain yang cocok untuk laga ini, mengingat dalam waktu dekat mereka akan kembali bermain di La Liga.

"Sebagai manajer, tugas saya adalah memilih pemain yang akan bermain. Saya akui ini bukan tugas yang paling menyenangkan sebagai seorang manajer."

Solari juga menegaskan ia sudah mempertimbangkan dengan matang untuk tidak memainkan Isco pada laga ini.

Ia menyebut Isco lebih dibutuhkan di pertandingan lain, sehingga ia tidak ingin membuat sang playmaker kecapekan dengan memainkannya sebagai starter di laga ini.

"Mengapa Isco tidak bermain sebagai starter hari ini? Karena hari ini kami tidak bermain di laga yang besar." tandasnya.

Isco sendiri beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa ia belum berminat hengkang dari Madrid meskipun ia minim jam bermain di tim utama Los Blancos.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer