Sukses


Jose Mourinho Bantah Akan Kembali ke Real Madrid

Bola.com, London - Jose Mourinho menyatakan kalau ia tidak sedang berdiskusi dengan klub mana pun sejak kehilangan pekerjaannya di Manchester United. Jose Mourinho mengaku masih ingin mempertimbangkan opsi yang ia miliki.

Jose Mourinho dipecat Manchester United pada Desember 2018. Ia pun diperkirakan tak membutuhkan waktu yang lama untuk melanjutkan karier.

Sebelumnya, Mourinho sempat mendapat tawaran untuk menukangi Benfica. Namun, ia belum ingin kembali ke Portugal dan berencana menangani klub lain di Eropa. Real Madrid dan Inter Milan disebut tertarik untuk memperkerjakan Mourinho.

"Saya masih belum ingin kembali ke Portugal. Benfica tak pernah menjadi opsi saya, karena itu saya menolak tawaran tersebut," ujar Mourinho.

"Saya akan merasa terhormat jika bisa menangani Inter Milan atau Real Madrid. Namun, saya tegaskan kalau saya belum memiliki rencana apa pun."

"Ketika seorang pelatih kembali ke mantan klubnya, berarti ia melakukan hal yang positif. Karena itu, saya merasa terhormat kalau bisa kembali ke Inter Milan atau Real Madrid."

"Saat ini, saya ingin bersantai dan introspeksi diri. Saya ingin tenang sebelum mengambil pekerjaan baru," ungkap Mourinho.

Jose Mourinho menangani Manchester United sejak 2016. Pada musim perdananya, ia mengantarkan The Red Devils meraih gelar Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Arsenal Vs Chelsea, Menghindari Kejaran Manchester United

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer