Sukses


Barcelona Tak Berminat Tebus Alvaro Morata dari Chelsea

Bola.com, Barcelona - Barcelona santer dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Namun, seperti dilansir Mundo Deportivo, Barca sama sekali tak berminat memboyong Morata ke Camp Nou.

Los Cules disebut tengah mencari penyerang anyar. Mereka butuh pelapis sekaligus penerus Luis Suarez sebagai juru gedor.

Barcelona dikaitkan dengan sejumlah nama beken untuk mengisi posisi lini serang mereka. Satu di antaranya adalah striker Chelsea, Alvaro Morata.

Akan tetapi, Barcelona tidak akan bergerak untuk mendapatkan Morata. Mereka kabarnya tak tertarik membawa kembali eks Real Madrid itu ke Spanyol pada Januari 2019.

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak berminat merekrut Morata setelah melihat performanya di Chelsea. Sejak pindah ke Inggris pada musim panas 2017, Morata memang mengalami fase yang sulit.

Penyerang asal Spanyol itu tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama The Blues. Dia baru mencetak 24 gol dari 72 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan seragam Chelsea.

Alhasil, Barcelona menilai Morata tidak mumpuni untuk menjadi penyerang mereka. Blaugrana masih akan terus mencari penyerang yang layak untuk menggantikan peran Luis Suarez.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer