Sukses


Real Madrid Boyong Bek Portugal Atas Permintaan Jose Mourinho?

Jakarta - Jose Mourinho dipecat Manchester United pada Desember lalu. Nama pelatih asal Portugal ini, kemudian dikaitkan dengan kembali ke Real Madrid.

Saat ini Real Madrid ditangani Santiago Solari, yang sedang berjuang memperbaiki penampilan timnya. Solari ditunjuk sebagai bos permanen setelah pemecatan Julen Lopetegui.

Dan, kini Mourinho menjad favorit untuk mengambil alih jabatan Solari. Dilansir dari Express.co.uk, akhir pekan ini dia sudah mendapatkan tiga tawaran sejak meninggalkan MU.

Namun, Real Madrid mungkin juga masih terus berhubungan dengan Mourinho. Dan, aktivitas transfer mereka bisa menjadi petunjuk.

Bahkan, media Perancis Le 10 Sport melaporkan bahwa kesepakatan untuk membawa Eder Militao dari Porto ke Real Madrid "bisa menjadi pertanda" bahwa Mourinho sedang dalam perjalanan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Ramos Bakal Dipinggirkan

Sebelumnya, Mourinho telah mengidentifikasi Militao sebagai penandatanganan potensial untuk Manchester United. Ia sebenarnya ingin menandatangani bek tengah tersebut, bulan ini namun keburut dipecat.

Militao tampil mengesankan di Portugal meski, pada awalnya dikontrak sebagai bek kanan. Dan, sekarang dia tampaknya sudah dekat dengan penandatanganan untuk Real Madrid setelah agennya mengakui ada minat akhir pekan ini.

Sementara itu, Mourinho kembali ke Real Madrid akan menjadi kali kedua bersama klub setelah ia memimpin Chelsea dua kali.

Namun, kembalinya Mourinho ke Real Madrid dapat berdampak pada skuat saat ini. Kapten Sergio Ramos adalah pemain yang kerap berselisih dengannya.

Video Populer

Foto Populer